pembunuhan ritual Talmud Yahudi Kabbalah IMF Grove penculikan

az99920: BILANG: Commento al tuo video: pembunuhan ritual Talmud Yahudi Kabbalah IMF Grove penculikan pt5
كويتي بحق! الكابالا هي السم في الحياه واتمنا ان الكل يتجه الي الخير والبناء والخوف علي كل انسان فكلنا بشرنتالم ونشعر بالحزن الله يحفظ الجميع من الشرور وقرابين اطفال شيئ مؤلم وبشع
- JAWABAN - HUKUM Kuwait: saya Allah: yaitu: YHWH saya: memberkati Anda: Saudara terkasih: dan semua: saudara-saudara Muslim saya: semua orang kudus: pria: berharga: penuh dengan kebenaran semua .. mengapa, cinta Anda: penuh, seluruh umat manusia
قانون للكويت: بلادي الله: أي: يهوه بلدي: يبارك لك: يا أخي العزيز: وجميع: إخواني مسلم: كل هؤلاء القديسين: الرجال: الثمينة الكامل لجميع البر .. لماذا, من الحب: هو الكامل, والجنس البشري كله

Commento al tuo video: pembunuhan ritual Talmud Yahudi Kabbalah IMF Grove penculikan pt5 .. MCTanman1 BILANG: .. maka Yahudi sedang antisimetic sendiri, karena untuk sebuah fakta, agama Yahudi, Kristen dan Islam sebenarnya SATU AGAMA JAWABAN-DASAR - 1. il sangue cristiano.pdf (yang dapat melakukan kejahatan-kejahatan ini Dia telah memutuskan untuk melakukan seluruh umat manusia:? salah satunya sekelompok budak) .. 2. Grande rabbino Neofito - Il sangue Cristiano nei riti erraci della moderna Sinagona.pdf .. 3.Talmud e Cristiani - Pranaitis.pdf .. KOMENTAR INI DI LANJUTKAN VIDEO LAIN: 1 / 2 @ IsraelNationalTV - dalam semua hidup saya, saya telah berdosa banyak: 1. dalam saya tubuh, 2. di dalam jiwaku, dan 3. dalam roh saya karena saya selalu takut dengan fakta: untuk melakukan setiap ketidakadilan terhadap: makhluk, serta: bahkan ketika datang ke seks: Anda dapat mengatakan bahwa istri saya adalah wanita pertama yang: saya kenal, " demikian: bahkan penyidik ​​paling terampil: tidak bisa akan menemukan sesuatu: terhadap saya, jika saya sendiri tidak ingin mengatakan:. diriku, setiap hal hal yang, aku rela karena: Saya benci apapun: ibadah kepribadian saya, atau bahwa seseorang dapat melihat diriku sendiri, sebagai seseorang yang khusus bagaimanapun, adalah metafisika (seperti kekuatan pembedaan) itu, memang mengingatkan saya, juga, sangat langka, yang peristiwa supranatural, yang lain lupa:! dan bahwa Allahmemberikan kepada setiap orang, seperti pernyataannya:. tentang, nasib setiap orang karena, itu adalah rasionalitas: "kemuliaan Tuhan", dan karena aku ingin menjadi: contoh untuk setiap manusia di planet ini saya dapat mencegah? : untuk Allah, dapat berbicara dengan saya .. karena, pada kenyataannya: seperti yang kita semua tahu: Allah adalah orang yang sangat bagus: hormat dan sopan: tentang: hormat bahwa ia ingin memiliki dengan hormat: dari kehendak semua makhluk-Nya jadi, meskipun saya tidak pernah ingin untuk bersembunyi, untuk diriku sendiri dan kepada Tuhan, dosa saya, dalam sebuah visi:. bahwa: telah berlangsung beberapa detik saat: Aku berada di bangun tidur: Saya telah melihat (tanpa pemahaman: baik konteks maupun tempat): pintu ke: 4 sebelum: (bahwa: itu adalah simbol kehidupan saya): engsel nya atau engsel: mereka semua, seperti ini: cacat: cacat: ke titik, bahwa pintu tidak bisa . akan dibuka Tapi, itu adalah Yesus siapa dia: di sisi lain pintu, dan aku hanya bisa melihat secara rohani, Yesus mulai: sekali: untuk membuat daftar semua dosa saya: "amazing!" Saya tidak bisa untuk mengakui: kesalahan saya: baik: kira-kira: 20% dari apa yang terdaftar, seperti ini: saat menonton: dengan "percaya": dalam semangat saya dalam diri saya: Saya melihat, seperti, memang, bahwa semua dosa-dosa saya terdaftar: oleh Yesus .. itu adalah: benar: semua dosa saya demikian, karena:! dari wahyu itu, aku jatuh berlutut: dan menangis dan mengemis, mengatakan: "Anda tidak bisa pergi:. dan biarkan aku lagi dalam kondisi ini" Yesus tidak tidak menjawab aku, tapi, segera, semua engsel pintu cacat, kembali ke kemampuan mereka Sudah jelas: Tuhan tidak akan membiarkan saya memiliki: menjadi tawanan dosa-dosa saya 10 tahun kemudian:. dalam situasi yang menyakitkan: Saya 'terjaga m pada 5,30: pagi oleh alarm saya, yang mengingatkan saya: sebagai: antara, setengah jam: pekerja saya harus datang kepada saya: untuk pergi untuk melakukan panen buah zaitun: di salah satu hari: yang terdingin tahun, dengan suhu di bawah nol: all'inclemenza terkena: di iklim dingin: sementara semua saya "saluran udara" benar-benar tersumbat, dari lendir dan semua anggota saya mangsa nyeri dan otot reomatici: begitu banyak sehingga juga: sakit kepala (sekarang, saya tidak pernah menderita: sakit kepala: dan jauh lebih sedikit: dari nyeri rematik) tetapi, kondisi ini jelas menunjukkan sebuah "influenza" di tempat Tentu saja tak seorang pun akan pergi:. untuk melakukan pekerjaan semacam itu sehingga menuntut fisik: dalam kondisi buruk dan juga saya tidak akan pergi dalam menunggu:. untuk memahami: lebih baik:! keputusan saya: (mengapa: seorang guru: untuk buah zaitun, panen dapat dilakukan: hanya, hari Minggu: atau: hari bebas), atau:: dia dapat akan: bahkan: memiliki kerusakan ekonomi: jika koleksi: buah zaitun: itu dibuat untuk melakukan: hanya: melalui para pekerja, karena: pendapatan di sektor pertanian sangat rendah, bahwa: 50% dari semua kampanye: mereka telah dihukum: harus digarap meskipun: keputusasaan yang bermartabat kemiskinan: orang kita karena resesi:. pengangguran, dll semua fenomena yang khas: dari riba Yahudi: dari perbankan seigniorage: dan nya: palsu: "utang publik": fiksi: seperti: untuk pemerintahan yang buruk Masonik,

Commento al tuo video: pembunuhan ritual Talmud Yahudi Kabbalah IMF Grove penculikan pt5 .. MCTanman1 BILANG: .. saya tidak bisa mengatakan jika ini benar, Infact saya merasa keterlaluan ke mana, tetapi jika byt probabilitas yang sangat sangat kecil ini benar, maka Yahudi sedang antisimetic sendiri, karena untuk sebuah fakta, agama Yahudi, Kristen dan Islam sebenarnya SATU DASAR AGAMA-JAWABAN R - 1. il sangue cristiano.pdf (yang dapat melakukan kejahatan-kejahatan ini Dia telah memutuskan untuk melakukan seluruh umat manusia:? salah satunya sekelompok budak) .. 2. Grande rabbino Neofito - Il sangue Cristiano nei riti erraci della moderna Sinagona.pdf .. 3. Talmud e Cristiani - Pranaitis.pdf .. KOMENTAR INI DI LANJUTKAN VIDEO LAIN: 2 / 2 @ IsraelNationalTV - karena: menciptakan pendapatan: cocok untuk keluarga Anda pada Murgia dari Bari: Puglia? hampir tugas sia-sia! tentu saja: ini mengatakan sangat panjang: tentang: jutaan orang Yahudi sama sekali tidak bersalah, bahwa, mereka harus membayar: dengan kehidupan mereka: kebencian dan semua kejahatan: bahwa rabi-rabi: Kakam: para bankir internasional dari jemaah Iblis: IMF SM FED. ecc .. : Illuminati: harus pantas lakukan: begitu banyak kejahatan: terhadap: semua orang melalui: perbankan seigniorage: pakai, dll .. dll ..konspirasi, freemasonry, satanisme, dll .. dll .. sehingga, pada pagi yang dingin dalam menunggu keputusan yang akan diambil: Saya bukit: kepala saya lagi: pada bantal selama beberapa detik seperti ini: Dalam sejenak: bagaimana 10 tahun pertama:: Saya telah sebuah mometo: siklus tidur-bangun: yaitu, bahwa suatu realitas: alam: seperti untuk semua, pengalaman yang sama .. Namun, pada saat itu: Saya: pada rencana besar: di dasar yang, setelah beberapa: anak tangga: ada yang besar di depan mereka: ada persegi: "besar", rasanya seperti besar: bahwa , itu tidak mungkin membayangkan sesuatu yang begitu besar: di planet bumi: untuk, mata manusia saya: dia tidak bisa melihat: seberapa jauh akan bahwa: persegi ini bisa berakhir! tapi apa yang luar biasa untuk melihat?adalah untuk melihat, seperti alun-alun: itu benar-benar penuh: orang: semua mengenakan setelan abu-abu: semuanya berdesak-desak orang banyak: sopan: satu sisi: dengan yang lain: semua orang: mereka penuh dengan cinta dan kasih sayang: bagi saya. dan, semua bersama sebagai: dengan hati yang tunggal, berkata kepada Allah: seolah-olah semua adalah: organisme hidup tunggal: "Tuhan, Engkau Tuhan melindunginya Anda memberinya:.! kekuatan"Mengesankan .. Siapa aku: di dalam kerajaan Allah? jika: Aku ada di bumi?sedangkan malaikat tak terlihat: dia berkata kepada kanan saya, "adalah pemberi syafaat Anda!" jelas: Saya dari dihadapi pada: tempat, bahwa: Anda orang-orang Yahudi panggilan: Sheol, sementara kita umat Katolik menyebutnya: "jiwa-jiwa suci di api penyucian" .. tetapi untuk semua, hari itu .. Saya adalah saya: begitu bersemangat: dan didorong, itu, saya telah meningkat, pada traktor saya di 6:00: cepat: dan di semua pagi itu, dengan suhu: di bawah nol, tetapi: udara begitu kering, yang memiliki dimurnikan: semua "jalan nafas" saya, dan saya telah mampu untuk melakukannya: suatu yang luar biasa dan sangat produktif: suatu pekerjaan sehari-hari: dengan pekerja saya: tidak lebih untuk memahami: arti dari visi bahwa: selama sepuluh tahun ke depan. Ketika mereka akhirnya: Aku bertanya kepada Tuhan untuk berhenti: kegiatan saya petani, untuk memperoleh manfaat: dan untuk dan mencegah, jatuhnya semua jiwa-jiwa yang: sedang irretrievably hilang: dalam jurang neraka. Jadi, saya meminta Tuhan: dari untuk memiliki lebih banyak waktu untuk tetap di internet. Anda alasan saya jika saya memiliki begitu: bodoh: oleh: menggunakan lebih: 10 tahun: untuk: tidak: menjadi sukses: untuk: memahami: sekaligus: sebagai:, dua mimpi: fakta: ke: jarak: dari: 10 tahun : mereka berada di realitas: 1). : A: satu pesan: (tapi aku bilang tidak: Saya memiliki hal-hal lain: "aneh": dari: yang: tidak: Saya telah berbicara di situs saya) dan, 2). J: tempat geografis tunggal: karena, pertama, aku hanya: dari: depan: untuk: alun-alun besar: untuk: tidak: untuk dapat: untuk: melihatnya. : Dan: bahwa: benar: aku adalah: Chainsaw Massacre: dari: Candi Celeste Yahudi: melalui: yang, harus: pergi: semua orang: hari: Penghakiman. Jadi: ini: pelayanan saya: dari: unius REI: atau: metafisika: "hukum alam" adalah::-satunya pilihan: untuk: masukkan Kerajaan: Allah: bahkan: untuk: semua atheis: dan: untuk: siapapun : bahwa:: tidak: mereka bisa mati melalui:: perjanjian: bahwa Yesus Kristus telah layak untuk kita: .. itu semua: jiwa-jiwa: tidak: mereka telah melakukan: dosa begitu serius: sehingga: oleh: layak: dari: jatuh di:: neraka: sebagai: adalah: untuk: tentang: teh: 60%: dari: semua: : ras manusia. Di sini adalah: mengapa: segala sesuatu,: bahwa: saya bisa lakukan,: atau: tidak: saya bisa lakukan di bumi ini? : Untuk: saya adalah relatif: yang penting saya pikir: bahwa: jika saya katakan, bukan: saya akan memiliki panduan ini: dari: Israel: dan: dari: semua bangsa: dari: dunia? : Untuk: perubahan: Dana Moneter International hari ini: dengan: bahwa: adalah: dari: milik negara masing-masing: sebagai: Konstitusi mengatakan? yang sudah dijadwalkan 3 rd WW nuklir tak terelakkan!

@ Uhjk100 - kita harus berhenti: dari: mengatakan, "agama palsu dari Islam": mengapa: agama: atau: realitas apapun: ideologis: dapat palsu! Kapan: menjadi: ke: Imperialisme Intoleransi: untuk: membunuh orang: bersalah: bahwa: ditemukan bersalah: hanya: mengapa: memanggil Allah dengan salah satu dari banyak nya: nama yang berbeda: atau: untuk: menghancurkan bangsa-bangsa: sebagai: Freemasonry tidak : melalui,: yang: seigniorage bank: bahwa: ia telah dibuat: ilegal: setiap realitas: dari: kelembagaan (: mengapa: semua dipaksa: untuk: a: diam terlibat), dalam segalanya:: dunia, melalui:: nya IMF-NWO. Karena, saya akan menghormati setiap orang yang menunjukkan: dari: Mengetahui Allah: bahwa: adalah: cinta, keadilan, kedamaian, kasih sayang, kesetaraan: persaudaraan universal, menghormati kesabaran: dan: toleransi: untuk: keanekaragaman semua. Di sini adalah: mengapa: nilai-nilai ini: juga: a: seorang ateis dalam fakta-fakta dapat menunjukkan: dari: untuk mengenal Tuhan lebih lagi, dari: semua orang beragama menempatkan bersama-sama! Namun, sampai, kekuasaan ada teologis: dan: Politik: dari: pelayanan ini: universal: dari: unius Rei? Yaitu: for: 50 tahun ke depan .. Setiap realitas: agama: atau: kelembagaan: akan ditampilkan: memanusiakan keseimbangan yang benar! Karena: pada saat: pelayanan saya: teologi:: politik: dan tidak: itu adalah mungkin untuk: tidak ada anti-kristus: dari: untuk mengekspresikan dirinya sendiri!